Posted by : Anzas.Safarudin Sabtu, 29 Maret 2014

Tips bermain Assassin’s Creed IV Black Flag

 Dalam Assassin’s Creed IV Black Flag kamu aka berperan sebagai edward kenway, seorang bajak laut yang menjadi Assassin karena tergiur akan harta dan kejayaan. Baju Assassinnya ia dapatkan dari pertarungan dengan seorang Assassin pembelot yang bekerja pada templar, duncan walpole. Sebelumnya kapal edward dan kapal duncan mengalami pertempuran yang sengit dan 2 kapal tersebut hancur. Sebagai seorang bajak laut kamu pasti mempunyai sebuah kapal, kapalmu bernama jackdaw, kapal yang dudapat ketika kamu melarikan diri dari sekapan templar. Map yang digunakan adalah map daerah karibia yang mempunyai laut yang luas, peran kapalmu disini adalah menjadi kedaraanmu juga karena misi yang 1 dengan misi yang lainnya akan berpindah – pindah tempat dari 1 pulau ke pulau yang lainnya. Kamu bisa menggunakn fitur fast travel jika kamu sudah pernah singgah di tempat/pulau tersebut, tapi lakukanlah sinkronisasi dulu sebelumnya minimal 1. Sinkronisasinya masih di pertahankan sama seperti seri – seri sebelumnya, yaitu dengan memanjat bangunan tinggi setelah selesai kamu bisa terjun kebawah dengan aman. Setiap pulau mempunya data – data tersendiri mengenai apa – apa saja yang ada di pulai tersebut. Senjata yang kamu bisa gunakan dalam game ini antara lain melee attack/tangan kosong, hidden blade dan pedang, sedangkan tool yang bisa digunakan antara lain pistol, bom asap, sleep dart, berserk dart dan koin. Peran koin disini hampir tidak ada gunanya karena setiap melempar koin hampir tidak ada orang yang mengambilnya. Senjata baru lainnya adalah sleep dart dan berserk dart. Senjata ini kamu daptkan setelah bertemu dengan perkumpulan Assassin. Senjata ini menggunakan bambu yang ditiup baik sleep dart maupun berserk dart. Fungsi sleep dart pasti kalian sudah tau, fungsinya yaitu membuat yang terkena senjata ini tertidur. Sedangkan berserk dart akan membuat yang terkena senjata ini hilang kesadaran dan tidak bisa mengendalikan diri sehingga menyerang orang – orang disekitarnya setelah waktunya habis akan mati.

Untuk mengupgrade persenjataan edward, datanglah ke general store. Upgrade yang dilakukan disini adalah dengan membeli persenjataan baru yang lebih kuat. Senjata yang dapat dibeli disini adalah pedang dan pistol, namun sayang di seri Assassin’s Creed IV Black Flag tidak menyediakan senjata kampak seperti yang ada pada seri Assassin’s Creed III. Di general store bisa kamu jumpai juga outfit yang banyak dan beragam, tidak hanya merubah warna, outfit tersebut memiliki variasai yang berbeda – beda. Beberapa outfit hanya bisa kamu buka dengan mengunpulkan mayan stela. Ada juga outfut templat armor yang bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan templar key yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi templar hunt.



Harus punya 5 templar key untuk mendaptkan templar armor
 Selain dari general store, kamu bisa juga mengupgrade dari menu crafting dengan memenuhi syarat untuk crafting. Biasanya bukan dengan menggunakan uang tetapi dengan hewan – hewan buruan. Dengan mengupgrade di menu crafting kamu akan mendapatkan tambahan tempat senjata, armor, tambahan durasi untuk berserk dart dan sleep dart.

Teknik assassiante yang bisa kamu lakukan pada seri Assassin’s Creed IV Black Flag hampir sama sperti pada seri – seri sebelumnya Cuma ada tambahan pada teknik dobel assassianate.
Berikut adalah beberapa gambar teknik assassiante


Teknik menangkis serangannya hampir sama seperti yang ada di Assassin’s Creed III, kamu bisa menangkis sambil menghajar balik lawan, melemparnya, menggunakan tool atau sambil meruntuhkan pertahanan lawan/merebut senjata lawan.


Kamu Dapat Menyembunyikan Dirimu Saat Berenang Menggunakan Stealth Swim.


Usahakan Setiap Misi Yang Kau Jalanin Selalu 100%.



Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Kepada


  • Sumber

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Popular Post

    - Copyright © 2013 Gamers Guide -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -